Warga Menemukan Senjata Api Rakitan di Jalan Lintas Mandomai.


Kuala Kapuas MKNews-Jajaran Polsek kapuas Barat melakukan patroli rutin dialogis dalam memberikan penyuluhan dan pemahaman hukum dimasyarakat untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman hukum kepada Masyarakat  telah membuahkan hasil.

Pada hari ini Kamis tanggal 26 September 2019, sekira jam 08.00 Wib telah datang warga masyarakat Desa Anjir Klampan melaporkan penemuan senpi rakitan (non pabrikan) ke polsek Kapuas Barat

Kapolsek Kapuas Barat Ipda Eko Sutrisno SH mengatakan, kami telah menerima laporan warga dan menindak lanjuti soal penemuan senjata api rakitan laras pendek.

Kronologis kejadian pada saat pelapor berangkat bekerja dan melintas di jalan lintas Mandomai Km. 3 Desa Anjir Kalampan Kecamatan Kapuas Barat, telah melihat dan menemukan 1 ( Satu ) Pucuk Senjata api rakitan laras pendek tanpa amunisi di pinggir jalan, jelasnya.

selanjutnya pelapor mengambil senjara tersebut karena takut jika terjadi hal hal yang tidak diinginkan kemudian melaporkan serta menyerahkan senjata api rakitan tersebut ke Pihak Kepolisian Sektor Kapuas Barat,ucap Eko

Kapolsek Kapuas Barat berharap dan menghimbau, apabila ada masyarakat yang memiliki, menguasai, menyimpan senjata api dengan atau tanpa amunisi. Agar menyerahkan kepada aparat kepolisian untuk menghindari jerat hukum dan penyalahgunaan senpi dimasyarakat,tegas Eko. ( Didik )
Next Post Previous Post