S.W.K Kodim Sampit Akan Mengikuti Kegiatan Apel Besar HUT Pramuka ke - 58 tahun 2019 tingkat Kab. Kotim.




Sampit, MKNews-Tiga puluh orang putra/i anggota S.W.K Kodim sampit yang terdiri dari tiga regu siap mengikuti kegiatan Kemah Besar yang diselenggarakan di Bumi perkemahan Desa Ujung pandaran Kec. Mentaya Hilir selatan Kab. Kotim.Rabu,6-11-2019.

Kegiatan kemah besar pramuka merupakan program kerja Kwarcab Katawaringin Timur tahun 2019 yang digelar setiap tahunnya dan akan di rangkaikan dengan kegiatan Apel Besar HUT Pramuka ke - 58 tahun 2019 tingkat Kab. Kotim.

Selaku pembina S.W.K Kodim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari, SH dalam pengarahannya pada saat pelepasan pemberangkatan mengatakan bahwa "S.W.K siap mengikuti dan mendukung serta ikut mensukseskan kegiatan K.B.P yang akan dilaksanakan nantinya.

Beliau juga menekankan kepada peserta K.B.P agar benar - benar dan bersungguh mengikuti setiap kegiatan yang telah di rencanakan dan disusun oleh panitia perkemahan". Untuk kegiatan direncakan selama empat hari yaitu dari tanggal 6 s.d 9 November 2019.

Jauh hari sebelum kegiatan K.B.P

se - Kabupaten Kotim. S.W.K sendiri sudah menyiapkan diri dengan berlatih seperti latihan kecakapan dan materi - materi lainnya sesuai dengan materi yang akan di lombakan oleh panitia penyelenggara.

Komentar