Bupati Kapuas Minta Pemerintah Pusat Lebih Memperhatikan Kalteng


Palangka Raya, MKNews - Sampai saat ini, Pembangunan Infrastruktur Jalan Nasional di Wilayah Kalimantan Tengah, (Kalteng) masih belum mendapatkan perhatian penuh dari Pemerintah Pusat. 

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat saat menghadiri Upacara memperingati Hari Bakti Ke-74 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kalteng, Selasa (03/12/2019).

"Sampai dengan saat ini kita bisa melihat sendiri, bagaimana kondisi Jalan Nasional yang ada di Kalteng, terutama yang menghubungkan Kalimantan selatan dan Kalimantan tengah masih rusak,"ungkapnya.


orang nomer 1 (satu) di Kabupaten Kapuas itu juga meminta pemerintah Pusat agar dapat lebih memperhatikan Kalteng, menurutnya, infrastruktur Jalan Nasional dinilai sangat penting untuk masyarakat.

"Saya sangat berharap kepada Pemerintah Pusat agar Kalimantan tengah dapat lebih diperhatikan lagi, terutama Jalan Nasional masih banyak yang rusak dan harus diperhatikan. Padahal kita tahu, apabila Jalan Nasional  penghubung antara Kalsel dan Kalteng bagus, masyarakat akan menikmati hasilnya juga,"pintanya.(Luk)

Komentar