Dinas PUPR Kalteng Gelar Upacara Memperingati Hari Bakti Ke-74


Palangka Raya, MKNews - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Tengah, (Kalteng) menggelar Upacara memperingati Hari Bakti Ke-74, Selasa (03/12/2019) Pukul 08.00 WIB.

Upacara yang bertema "Sigap membangun Negri Untuk Indonesia Maju" tersebut Turut dihadiri oleh Sekda Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri, Kepala Dinas PUPR Kalteng H.Salahudin.,ST.,MT, seluruh Kepala Kepala SOPD Provinsi Kalteng, para Pegawai PUPR, dan juga para Tokoh Masyarakat.

Saat membacakan kata sambutan, Fahrizal menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur harus segera terealisasi, karena Manfaat dari pembangunan infrastuktur tersebut tentunya bisa segera dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

"Pembangunan infrastruktur jelas terbukti mampu menggerakkan ekonomi rill dan turut menyumbang pertumbuhan ekonomi negara,"ungkap Sekda saat membacakan amanat Menteri PUPR.

Sekda juga menbahkan, khususnya di sektor Infrastruktur tersebut mampu menyerap tenaga kerja dalam jumlah yang cukup besar, semua terlihat dari apresiasi yang diberikan oleh masyarakat selama ini.

“Tugas pembagunan infrastruktur masih akan terus dilaksanakan untuk mengatasi disparitas antar wilayah, antar kawasan, dan antar pendapatan masyarakat termasuk masyarakat kurang mampu,”tutupnya.(Luk).

Komentar