Media Kalteng News

mknews'
Home » » Pemerintah Kabupaten Barito Utara Menggelar Upacara HUT KORPRI ke-48

Pemerintah Kabupaten Barito Utara Menggelar Upacara HUT KORPRI ke-48

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Senin, 02 Desember 2019 | Desember 02, 2019


Muara Teweh, MKNews-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Krops Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-48, Pemerintah Kabupaten Barito Utara menggelar upacara HUT Korpri tahun 2019, dengan tema Korpri berkarya melayani dan menyatukan bangsa. Upacara yang bertempat di halaman kantor Bupati Barito Utara, Senin 02/12/2019.

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah pada saat membacakan sambutan Persiden RI Ir. H.Joko Widodo menyampaikan bahwa kita berada di dunia yang perubahannya begitu cepat, sangat berbeda dengan dua puluh, atau empat puluh tahun yang lalu, revolusi industri jilid ke-4 telah mendisrupsi segala lini kehidupan, bukan hanya dalam cara berkomunikasi tetapi juga dalam mengelola pemerintahan.


Lebih lanjut, ia mengatakan dalam menghadapi segala perubahan dan persaingan itu, kita tidak boleh takut, kita hadapi dengan cara yang baru, juga dengan teroboson-teroboson yang baru pula. Kecepatan, kreativitas dan inovasi adalah kunci, cara-cara lama yang sifatnya menoton, tidak kompetitif jangan lagi diteruskan. Karena kita harus bisa lebih cepat dan lebih baik dibandingkan dengan negara lain," ucap H. Nadalsyah.


Dan saya juga sering mengingatkan bahwa kita harus mengurangi kegiatan seremonial yang sifatnya rutinitas lebih meningkatkan kepada produktivitas serta berorientasi pada hasil. tugas birokrasi adalah memastikan rakyat sudah terlayani dengan baik, disertai dengan program pembangunan yang betul-betul terdelivered, dan dirasakan manfaatnya oleh rakyat," jelasnya.

Sekedar melayani saja tidak cukup, karena pelayanan yang diberikan juga harus baik diimbangi kemudahan serta kecepatan. Persiden optimis menatap masa depan, dan kita harus percaya diri menghadapi tantangan global. kita harus yakin menjadi salah satu negera terkuat di dunia menjadi negara pemenang," tutup Bupati mengakhiri sambutan Persiden RI.

Setelah selesai kegiatan upacara dilaksanakan tersebut, Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Kropri) Kabupaten Barito Utara melaksanakan anjangsana ke panti asuhan istiqomah, Asrama putra dan putri Sinta Asi serta Asrama putra dan putri Hindu Kaharingan. (Led)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Eka Dadi Putra terpilih sebagai Catam Brimob, Kapolsek Maliku Malah Jungkir Balik, Ada Apa ?

Pulang Pisau, -MKNews- Seorang Bantuan Polisi (Banpol) dari Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, dinyatakan...

Postingan Populer

Cari

 
Diterbitkan Oleh : PT INOVASI BORNEO MEDIATAMA
Copyright 2018 © | Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website | Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews