Danramil dan Babinsa Profesional Kebanggaan Rakyat,



Kapuas MKNews-Kodim 1011/Klk menggelar Apel Danramil dan Babinsa Tersebar tahun 2019 dengan mengambil tema Danramil dan Babinsa Profesional Kebanggaan Rakyat, Selasa(9/12/19).

Kegiatan yang ditempatkan dilapangan tembak Parikesit  Kodim 1011/Klk jl. Kalimantan Kel. Selat Hilir Kec. Selat Kab. Kapuas itu diikuti oleh seluruh Danramil dan Babinsa jajaran Kodim.

Dandim 1011/Klk mengatakan "tujuan program ini harus berjalan sesuai rencana dan materi-materi yang akan disampaikan untuk Babinsa harus dipahami karena semua itu untuk kemajuan kita dalam dinas dan tugas yang kita emban, agar senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal dengan tulus dan ikhlas kepada masyarakat".  

"Saya harapkan agar para Babinsa dapat bertindak secara profesionalisme kepada rakyat, dalam rangka melaksanakan program yang akan di terapkan di daerah binaannya. Sehingga masyarakat dapat merasakan kehidupan yang aman dan sejahtera, Babinsa harus dekat dengan masyarakat, membantu setiap kesulitan yang dihadapi oleh seluruh komponen masyarakat dan Babinsa harus bisa mencegah terjadinya konflik sosial dan berkembangnya faham radikal", tambah Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P.

kegiatan Apel Danramil dan Babinsa tahun 2019 Kodim 1011/Klk berjalan cukup baik dan maksimal, hal itu terlihat dari antusias dan semangat dari semua peserta apel dalam mengikuti tahap demi tahap kegiatan, baik itu kegiatan materi ataupun kegiatan praktek diskusi.

"Semua materi yang diterima dalam kegiatan ini masing-masing peserta bisa benar-benar menerapkannya di lapangan karena tugas Babinsa adalah tugas mulia demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa Indonesia", ujar Plh. Pasiter Kodim 1011/Klk Kapten Inf Eko Puspoko.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url