Di Hari Ibu Musisi Dadank Nekad berbagi Kasih


FOTO ( AL)
Dadank Nekad Saat memberikan bingkisan



PALANGKA RAYA- MKNews-Tanggal 22 Desember merupakan salah satu hari spesial bagi kaum Ibu,karena setiap 22 Desember dimaknai dan diperingati sebagai Hari Ibu,sebagai bentuk penghargaan untuk Dedikasi dari kasih sayang seorang Ibu.

Dihari Ibu yang ke 93 musisi asal Kalimantan Tengah Endang Harianto atau Dadank Nekad berbagi kasih kepada perwakilan dari ibu ibu hebat yang  dianggap telah mengorbarkan dan memberikan semua cintanya kepada Keluarganya.

Dadank Nekad mengatakan " Ini hanya upaya kecil dan sebentuk penghargaan dari hebatnya kasih seorang Ibu " ujarnya Minggu ( 22/12/2019).

Ada 10 Paket bingkisan yang berisi beberapa kebutuhan Pokok,hadiah kecil dan sejumlah uang yang diberikan kepada para Ibu diantaranya Ibu Tiwon ( 65) yang rela bekerja sebagai pemulung,Ibu Khadijah ( 70) seorang single parent ibu tiga anak yang menafkahi keluarganya dengan menjadi tukang pijat tradisional.

" Sebenarnya masih banyak Ibu ibu yang luar biasa tapi  karena keterbatasan jadi kita hanya berikan kepada 10 orang saja " jelas Dadank yang ditemani Putri semata wayangnya.

" Ini juga untuk mengajari anak saya betapa pentingnya seorang Ibu karena menurut saya kesempurnaan seorang Ibu ketika dia rela memberikan apa saja dengan rasa cinta untuk anak dan keluarganya " tegas Dadank.

Dirinya juga berharap pemberian yang tak seberapa ini bisa berguna dan selalu mengingatkan dirinya untuk selalu menyayangi dan mencintai seorang Ibu.(AL)