Menjelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Teweh Tengah Melakukan Pengecekan Harga Sembako


Muara Teweh, MKNews-Mengantisipasi kelonjakan harga dari sembilan bahan pokok menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020 Polsek Teweh Tengah melakukan pengecekan langsung harga sembilan bahan pokok di sejumlah Gudang dan Toko di Kota Muara Teweh.

Pengecekan harga sembilan bahan pokok (sembako) tersebut dilakukan pada hari Kamis 19 Desember 2019 pukul 08.30 WIB dari personel Polsek Teweh Tengah Kanit Binmas, Kanit Intelkam, Panit Sabhara serta Koramil Teweh Tengah, Sekcam dan ASN  Kecamatan Teweh Tengah.


Kapolsek Teweh Tengah AKP Erwin Situmorang SH, Sik, MH, mengatakan kegiatan yang dilaksanakan tersebut pihaknya bekerjasama dengan unsur Tripika Kecamatan Teweh Tengah, dalam mengantisipasi kenaikan dari harga sembako menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru di Kota Muara Teweh," ucapnya Minggu 22/12/2019.

Lebih lanjut, dari hasil pengecekan di lapangan bahwa terdapat beberapa kebutuhan pokok yang mengalami kenaikan diantaranya minyak goreng, gula, bawang merah, bawang putih, beras, telur dan Gas LPG 3 kilogram. Selain mengecek harga sembako kita juga mengecek masa expired pada barang yang dijual di toko sembako di Kota Muara Teweh. (Led)