Korem 102/Pjg Bina Fisik Anggota Kemenkumham Kalteng


Palangka Raya - Danrem 102/Pjg, Kolonel Arm. Saiful Rizal, S. Sos didampingi para Kasirem dan Kabalakrem terkait menerima kunjungan kepala kantor Kemenkumham Kalteng, Ilham Djaya, SH, MH, M.Pd didampingi para staf, di ruang kerja Danrem pada Senin (16/12).

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 102/Pjg menyatakan,"Selaku Danrem dan staf, kami ucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan kepala Kemenkumham wilayah Kalteng beserta staf. Semoga dengan silaturahmi ini hubungan antar dua lembaga menjadi lebih erat di masa yang akan datang",tandasnya.

Sementara itu, kepala Kemenkumham wilayah Kalteng, Ilham Djaya, SH, MH,M.Pd menyatakan,"Kami beserta rombongan sangat berterima kasih atas kesediaan Bapak Danrem menerima kami dengan penuh kehangatan. Selain dari itu, kami bermaksud menjalin kerja sama untuk membina fisik anggota kemenkumham, utamanya petugas lapas. Selanjutnya kami mohon suport pemantauan situasi lapas, terutama di Jl. Tjilik Riwut, arah daerah Bukit Batu, dekat Kompi Zipur.",tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Danrem menyatakan, terima kasih atas kepercayaan kepada kami. Segera kami tindak lanjuti melalui staf terkait.

"Kunjungan antar lembaga seperti ini sangat baik dalam rangka memperkuat pentahelic dalam pelaksanaan tugas",tutur pamen dengan melati tiga di pundaknya.