Bupati Meminta Agar Kepala Desa Menggunakan Dana Tersebut Tepat Sasaran Dan Tepat Guna


Kuala Pembuang -Mknews.com- Bupati Seruyan, Yulhaidir dalam setiap kesempatan terus menyampaikan imbauan kepada kepala desa agar menggunakan anggaran yang tepat manfaat.

“Saya minta kepada seluruh kepala desa agar ADD dan dana desa bisa digunakan dengan baik, tepat sasaran dan tepat guna serta tepat manfaat," katanya, Kamis, 5 Maret 2020.

Bupati meminta agar kepala desa menggunakan dana tersebut tepat sasaran dan tepat guna sesuai apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, sehingga sebelum melaksanakan program wajib dimusyawarahkan.

“Apabila menggunaan ADD dan dana desa di musyawarahkan dengan baik, maka hasil dari penggunaan dana tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dan berguna dalam mendukung kemajuan desa,” ujarnya.

Kemudian, seluruh program yang disusun agar terlebih dulu dilakukan singkronisasi agar program yang hendak dilaksanakan tidak terjadi tumpang tindih.

“Seluruh program di setiap desa harus memberikan manfaat untuk kemajuan pembangunan desa, jangan sampai kegiatan yang dibuat tidak dapat dirasakan manfaatnya oleh warga," tegasnya.(sgy)