Cegah Pandemi Corona Virus Disease Polres Pulpis Semprot Disinfektan Serentak


Pulang Pisau -IB- Polres Pulang Pisau (Pulpis) melangsungkan  Penyemprotan secara serentak di Wilayah Hukum Polres Pulpis, meliputi tempat keramaian dan tempat pemukiman penduduk dengan tujuan mencegah Pandemi corona virus disease, Selasa (31/03/2020).


Tergabung dalam penyemprotan tersebut, Polres Pulpis sebanyak 73 Personel, Kodim 1011 KLK sebanyak 5 Personel BPBD sebanyak 16 Personel, Dinkes sebanyak 1 Personel, Disperindagop sebanyak 1 personel, IOF Provinsi Kalteng sebanyak 6 personel, IMI kabupaten Pulpis 8 personel,
dengan total keseluruhan sebanyak 110 Personel.



Kapolres Pulang Pisau AKBP. Siswo Yuwono BPM, S.H., S.I.K. didampingi Kabagops AKP. Syamsurizal Prima usai memimpin kegiatan mengatakan, Untuk penyemprotan itu, mereka  menerjunkan dua unit armoured water cannon (AWC), mobil Pemadam kebakaran, mobil IOF, mobil IMI dan beberapa mobil patroli yang dilengkapi dengan tandon yang berisi cairan disinfektan. selain itu, beberapa perlengkapan penyemprotan pribadi juga digunakan mereka untuk melakukan penyemprotan lokasi yang tidak dapat dilalui kendaraan roda empat.

“Lokasi penyemprotan kali ini adalah sepanjang Jalan Darung Bawan, Jalan Tingang Menteng, Jalan Panunjung Tarung, Jalan Tjahan Antang, Jalan Pembangunan Ray II, Desa Hanjak Maju, Desa Anjir Pulang Pisau, Desa Mantaren II, Desa Mintin, Desa Gohong dan desa Bereng
Dengan Jumlah Total 13 Lokasi,” ujarnya.


Ditambahkannya pula membeberkan, pada hari yang sama secara serentak seluruh Polsek jajaran Polres Pulang Pisau juga melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk mencegah pandemi  Corona Virus Disease. 


Kapolres Pulpis juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga  pola hidup yang bersih dan sehat. semoga kita selalu diberi kesehatan dan terhindar dari virus ini, tupnya sambil diringi do'a.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url