KODIM 1012/BTK MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN LANJUTAN


BUNTOK-Mknews -Anggota KODIM 1012/ Btk Dipimpin Komandan KODIM 1012/BTK, Letkol Inf Tuwady melaksanakan  APEL Dalam Rangka penyeprotan disinfektan secara serentak dalam rangka pencegahan virus corona(covid-19)pukul 08.00 wib  Bertempat di Lapangan Mapolres Lama, Jln. Tugu Buntok.(31/3/2020)
 
Kegiaran tersebut bekerjasama dengan intansi terkait dari kodim 1012 buntok, polres barito selatan, BNPB barito selatan,Damkar kab. Barsel, Tagana dan dinas kesehatan barito selatan

Apel yang diambil langsung oleh  Kapolre Barito Selatan AKBP Devy Firmansyah,S.I.K
Melalui penyampaiannya dalam apel penyemrotan secara serentak adalah penyemprotan secara menyeluruh menggunakan  kendaran RAMIMAS polres barito selatan,kendaraan pemadam kebakaran dari damkar barsel dan kendaraan unit IOF dari kalteng untuk menyemprotan menjangkau seluruh jalan jalan  yang ada d kota buntok kab barito selatan agar penyemprotan lebih maksimal.


Dandim 1012/Btk  Letkol Inf Tuwadi menyampaikan bahwa penyemprotan secara serentak kali ini ada lah upaya TNI/POLRI DAN pemerintah daerah untuk melindungi dan memutus rantai penyebaran virus corona(covid-19) juga memberikan rasa aman kepada msyarakat.
 
Kegiatan penyemrprotan secara serentak ini banyak mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat barito selatan dan menimbulkan rasa aman bagi masyarakat barito selatan ..