Cegah Virus Corona, Kodim 1013/Mtw Bersihkan PAUD dan TK



Muara Teweh -MKNews- Virus Corona atau Covid-19 yang telah menjadi pandemi dan menjadi isu global, diantisipasi oleh Kodim 1013/Mtw.Setelah membersihkan perkantoran dan dan perumahan,  dilanjutkan membersihkan dan menyemprot disinfektan sarana pendidikan berupa paud dan TK Kartika Jaya di asrama Kodim setempat beberapa hari yang lalu. 

"Pembersihan dan penyemprotan disinfektan serta penyiapan hand sanitizer di Paud dan TK Kartika Jaya Kodim 1013/Mtw ini merupakan langkah preventif mencegah merebaknya virus Corona.

Hal ini penting,  mengingat anak-anak dengan daya tahan tubuh yang masih rentan,  harus dijauhkan dari kemungkinan tertularnya virus Corona. Pembersihan dan penyemprotan disinfektan dilaksanakan berkelanjutan ",tandas Dandim 1013/Mtw, Letkol Inf. Yusan Riawan.

Selanjutnya Dandim menambahkan,budaya bersih harus kita galakkan terus menerus-menerus. Budaya cuci tangan sebelum dan sesudah belajar harus ditekankan kepada anak-anak.

"Disinilah peran yang sangat besar dan menentukan dari orang tua dalam mendampingi putra-putrinya di rumah,  serta guru dalam mendampingi anak muridnya di sekolah",tuturnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url