Media Kalteng News

mknews'
Home » » Cegah Virus Corona, Kodim 1013/Mtw Bersihkan PAUD dan TK

Cegah Virus Corona, Kodim 1013/Mtw Bersihkan PAUD dan TK

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Sabtu, 21 Maret 2020 | Maret 21, 2020



Muara Teweh -MKNews- Virus Corona atau Covid-19 yang telah menjadi pandemi dan menjadi isu global, diantisipasi oleh Kodim 1013/Mtw.Setelah membersihkan perkantoran dan dan perumahan,  dilanjutkan membersihkan dan menyemprot disinfektan sarana pendidikan berupa paud dan TK Kartika Jaya di asrama Kodim setempat beberapa hari yang lalu. 

"Pembersihan dan penyemprotan disinfektan serta penyiapan hand sanitizer di Paud dan TK Kartika Jaya Kodim 1013/Mtw ini merupakan langkah preventif mencegah merebaknya virus Corona.

Hal ini penting,  mengingat anak-anak dengan daya tahan tubuh yang masih rentan,  harus dijauhkan dari kemungkinan tertularnya virus Corona. Pembersihan dan penyemprotan disinfektan dilaksanakan berkelanjutan ",tandas Dandim 1013/Mtw, Letkol Inf. Yusan Riawan.

Selanjutnya Dandim menambahkan,budaya bersih harus kita galakkan terus menerus-menerus. Budaya cuci tangan sebelum dan sesudah belajar harus ditekankan kepada anak-anak.

"Disinilah peran yang sangat besar dan menentukan dari orang tua dalam mendampingi putra-putrinya di rumah,  serta guru dalam mendampingi anak muridnya di sekolah",tuturnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Penyemprotan disinfektan secara serentak di Kalimantan Tengah Cegah Penyebaran Covid 19

PALANGKARAYA-MKnews Berbagai Daerah yang ada diseluruh penjuru tanah air telah melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah serta menan...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews