Inginkan Masyarakat Kota Palangka Raya Terhindar Dari Virus Corona Ini Salah Satu Langkah Yang Dilakukan Walikota Fairid


PalangkaRaya MKNews -Pemerintah kota palangkaraya telah menyediakan tempat cuci tangan di tempat umum.

Walikota PalangkaRaya Fairid Naparin terus berupaya melakukan upaya-upaya pencegahan demi Masyarakat kota Palangka Raya terbukti dengan pembuatan westawel ditempat- umum.

Fairid menyampaikan,mari bersama kita cegah virus corona saat ditanya awak media inovasiborneo/MKNews melalui WA.

Kami pemerintah kotamadya Membuat itu untuk membantu warga menjaga kebersihan yang mana mudah2an bisa mengurangi dampak corona.katanya.

Walikota menambahkan,Pihak perbangkanpun kita wajibkan untuk menyediakan tempat cuci tangan untuk antisipasi virus Corona.

Karena Kelangkaan hand sanitizer bisa diganti dengan cuci tangan dan air mengalir dan sabun, ini salah satu upaya,kami pemerintah kotamadya untuk masyarakat Kalteng.

Saat ditanya tentang pembuatan westawel itu di daerah mana saja, walikota PalangkaRaya Fairid menyampaikan bahwa pembangunan dititik kan pada pusat- pusat perbelanjaan(pasar).

Saat ini sudah terpasang daerah :
1. Pasar Jl Jawa
2.Samping BRI A.Yani
3.Plaza Telkom

Lagi persiapan pasang 18 unit
Rencana lokasi :
- Pasar Rajawali (depan sapan)
- Pasar Datah Manuah Yos.Sudarso
- Pasar kahayan
- G.Obos XII
- Panarung

Walikota PalangkaRaya Fairid juga menyampaikan pesan agar masyarakat kota Palangka Raya untuk menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan sering mencuci tangan dengan sabun serta air mengalir serta meminum vitamin untuk kekebalan tubuh.(red*)