DANDIM CUP 2020 DI GELAR DI LAMANDAU.


NANGA BULIK –MKNews Komandan Kodim 1017/Lamandau, Letkol Inf. Hafes Is Jafrin membuka secara resmi kompetisi futsal Dandim Cup 2020 di lapangan Ayo Futsal Jalan Batu Batanggui Nanga Bulik Kabupaten Lamandau, Jumat 6 Maret 2020.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 1017/Lmd  menyampaikan “Setelah saya  melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah dan asosiasi Futsal Kabupaten Lamandau, kami sepakat untuk menggelar kompetisi ini.

Tentunya ini sebagai salah satu upaya memberikan wadah para pemuda untuk mengembangkan potensi atlit futsal daerah. Kita berharap, kedepan akan muncul bibit-bibit atlit olahraga futsal yang akan membawa nama baik Kabupaten Lamandau,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lamandau, Luhut Tampubolon kepada media mengatakan bahwa  pihaknya menyambut baik terselenggaranya event yang diselenggarakan Pak Dandim “Pemerintah daerah sangat mengapresiasi Kodim 1017/Lmd yang menginisiasi turnamen ini, selain turut serta mengembangkan olahraga di Kabupaten Lamandau, kegiatan ini dapat dimanfaatkan para atlit untuk menunjukkan kemampuan dan bakatnya,” ungkapnya.

Diketahui, Turnamen Futsal Dandim Cup 2020 diikuti oleh 32 tim dari Kabupaten Lamandau, dibagi menjadi 8 grup dengan sistem poin pada babak penyisihan dan sistem knock out pada babak 16 besar.