DANREM 102/PJG BESERTA DANDIM SERTA JAJARAN KUNJUNGI KELUARGA KORBAN LAKA AIR SUNGAI SABANGAU.



PALANGKARAYA MKNews-Komandan Korem 102/Pjg Kolonel Arm Saiful Rizal, S.Sos beserta Dandim 1016/Plk kunjungi keluarga korban tragedi laka air sungai sabangau, almarhum Ibnu Yudistira dan Abdi Darmansyah bertempat di jalan mangkuraya Kelurahan Kereng Bangkirai Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya , Rabu (11/3/2020).

Danrem 102/Pjg Kolonel Arm Saiful Rizal didampingi Dandim 1016/Plk Kolonel Inf I Gede Putra Yasa beserta jajaran staf Makorem 102/Pjg dan Danramil 1016-01/Pahandut tiba dirumah duka bapak Sabran yang merupakan orang tua dari korban laka air dalam rangka mempersiapkan kunjungan Raja dan Ratu Belanda di Kota Palangka Raya.

Dalam kesempatan kali ini Danrem mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga korban yang ditinggalkan, "Kami beserta keluarga besar TNI khususnya jajaran Korem 102/Pjg mengucapkan bela sungkawa, semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa tabah, sabar dan tawakal dalam menerima ujian dari Allah SWT, serta kami segenab keluarga besar Korem 102/Pjg meminta maaf yang sebesar besarnya kepada bapak sabran sekeluarga atas musibah ini," ucap Danrem.

Pada kesempatan yang sama Dandim 1016/Plk turut menyampaikan ucapan yang sama, dengan kejadian senin kemaren yang juga menelan korban Dandim 1011/Klk, semoga semua keluarga yang ditinggalkan bisa tabah, ikhlas dan tawakal menerima ujian ini.

Di akhir kunjungan, Danrem 102/Pjg memberikan tali asih kepada keluarga korban, selanjutnya rombongan mengunjungi kantor perwakilan Taman Nasional Sabangau yang terletak di jalan mahir mahar Kelurahan Kalampangan.