Sekda Djainu,ddin Noor Agar Perusahaan Beroperasi Di Seruyan Untuk Laksanakan Kewajiban CSR


Seruyan-Mknews-senin16/03/2020 pejabat (pj) sekretaris daerah (sekda) kabupaten Seruyan Djainu,ddin Noor meminta kepada seluruh perusahaan di kabupaten Seruyan untuk melaksanakan kewajiban corporate social Responsibility(CSR) dengan selalu bersinergi dan menyesuaikan kebutuhan pembangunan pemerintah daerah.


menurutnya,saat ini ada beberapa yang harus kita perbaiki terhadap realisasi CSR dikabupaten Seruyan, pasalnya saat ini tidak semua perusahaan di Seruyan melakukan kordinasi dengan pemerintah daerah terkait pemberian CSR kepada desa binaanya.

padahal,agar CSR yang diberikan bisa lebih mengena terhadap masyarakat, item pemberian CSR harus berkordinasi dengan pemerintah daerah agar CSR yang diberikan bisa sejalan dengan program yang dilaksanakan pemerintah daerah.

selain itu, nantinya seluruh perusahaan berkewajiban memberikan laporan terkait realisasi CSR yang diberikan mereka setiap tahun nya, jangan sampai ada perusahaan yang tidak melaksanakan CSR untuk membantu pemerintah daerah dalam membangun kabupaten Seruyan," hadirnya perusahaan harus bersama-sama pemerintah daerah untuk memajukan daerah ini bukan sebaliknya," tegasnya(sgy)