Cegah Covid 19 Pemdes Tewai Baru, Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dilingkungan Masyarakat


GUNUNG MAS, MKNews- Cegah penyebaran Covid 19 Pemerintah Desa Tewai Baru , Kecamatan Sepang Simin ,Kabupaten Gunung Mas, (Kalteng). Laksanakan kegiatan Penyemprotan disinfektan, dilingkungan masyarakat desa tewai baru
minggu (5/4/2020).

Hadir dalam giat penyemprotan disinfektan tersebut Kepala desa tewai baru," Sigo S Anju Bersama aparat desanya dibantu oleh Babinsa setempat.

Penyemprotan dilakukan dilingkungan tempat warga,fasilitas lainnya agar masyarakat bisa terhindar dari penularan dari Virus Corona.

"Sigo S Anju dalam kegiatan ini juga menyampaikan kepada warganya ,supaya terhindar dari bahaya Covid-19 ,harus menjaga kebersihan lingkungan, baik dalam kebersihan mencuci tangan dengan sabun sebelum melaksanakan pekerjaan atau sesudah selesai bekerja," Ujar Sigo S Anju.

Dia juga menambahkan, selaian lingkungan warga penyemprotan disinfektan juga dilakukan ke fasilitas umum seperti,Gedung sekolah, Rumah ibadah, jalan yang biasanya dilalui oleh warga.

Sehinga dengan adanya penyemprotan disinfektan bisa mengurangi pencegahan Virus yang sangat berbahaya ini," Tutup Sigo S Anju.(Hery)