Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo,S.H. Pantau Posko Serta Lakukan Penyemprotan


Pembuang- Hulu-Mknews.com –
Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo,S.H. Beserta Kanit Provos Bripka Wayan Asnabe dan Kanit Bimas Bripka Yuda ikut giat menjaga posko pemantauan di Posko Simpang 3 Hanau Desa Pembuang Hulu I Kec.Hanau Kabupaten Seruyan. Senin (06/04/2020).

Selain melakukan penjagaan dan pemantauan, Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo,S.H. juga ikut melakukan penyemprotan desinfektan dan pengecekan suhu tubuh kepada masyarakat dan kendaraan Serta menghimbau masyarakat agar tetap Dirumah Aja dan mengurangi aktifitas keluar Rumah yang menuju ke Desa Pembuang Hulu I Maupun Desa Pembuang Hulu II serta Desa Bahaur Khususny warga Kec.Hanau Kab.Seruyan..

Kapolres Seruyan Akbp Agung Tri Widiantoro,S.IK,.M.H. melalui Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo,S.H. mengatakan giat ini dilakukan dalam rangka mendukung pemerintah untuk meminimalisir penyebaran virus corona atau Covid-19.Ini juga kami lakukan untuk pencegahan dini agar wabah corona tidak meluas. Setiap masyarakat yang melintasi wilayah Posko Simpang 3 Desa Pembuang Hulu I tersebut akan diberhentikan dan diperiksa Suhu Tubuh terlebih dulu.

Dengan adanya langkah antisipasi ini maka penyebaran Covid-19 diharapkan wilayah Kec.Hanau Kab.Seruyan dapat terhindar dari wabah corona yang saat ini sedang melanda beberapa daerah di Indonesia.ujar nya (sgy)