DONOR DARAH ANGGOTA KODIM 1014/PBN, BANTU PENUHI PERSEDIAAN PMI KOBAR


Pangkalan Bun -MKNews- Pelaksanaan donor darah Anggota Kodim 1014/Pbn dalam rangka membantu PMI mengatasi kekurangan persediaan darah sebagai akibat social distancing untuk menghadapi pandemi covid-19, di Kantor PMI Kotawaringin Barat, Kamis (02/04/2020).

Di tempat terpisah, Dandim 1014/Pbn Letkol Inf Yudi Rianto Ratu mengatakan,  pihaknya menindak lanjuti  adanya permintaan donor darah dari PMI terkait dengan adanya pandemic covid-19 di Indonesia terutama wilayah Kab. Kobar.

"Aksi donor darah Kodim 1014/Pbn ini diharapkan bisa membantu PMI dalam rangka menjaga ketersediaan darah yang sewaktu-waktu dibutuhkan masyarakat," ungkapnya.

Lanjutnya, Dengan program pembatasan sosial yang sedang dilakukan, maka ketersediaan darah bisa berpengaruh. Untuk itu donor dilakukan kepada para personel Kodim Blitar yang bersedia mendonorkan darahnya dengan mengutamakan faktor keamanan personel (Social Distancing) dengan menggunakan masker.

Semoga dengan donor darah ini nantinya terus melakukan hal positif dan bermanfaat bagi masyarakat, " pungkasnyaa.(Penrem/red*)