KORAMIL BANTU SETERILISASI RUMAH WARGA.


Sampit, MKNews- Dengan semakin luasnya penyebaran virus Corona (Covid - 19) di wilayah indonesia tidak terkecuali di Provinsi  Kalimantan tengah, banyak warga merasa was - was dengan adanya penyebaran virus tersebut, khususnya warga masyarakat di Kabupaten Kotawaringin Timur yang sudah memasuki status kuning, dengan adanya PDP dan ODP.


Menanggapi hal tersebut Koramil 1015-09/Baamang Jumat,3-4-2020 beserta unsur terkait tergabung dalam gugus tugas dan relawan  membantu warga  masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan  di rumah warga, sekolah dan kantor- kantor.

Dalam pelaksanaanya selain melaksanakan penyemprotan, anggota Koramil  juga memberikan himbauan kepada warga agar mematuhi setiap kebijakan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah pusat dan daerah diantaranya adalah menghindari tempat keramaian, tidak  keluar rumah  apabila tidak perlu serta menjaga pola hidup sehat.


Danramil 1015-09/Baamang mengatakan kegiatan ini akan terus di laksanakan dan akan berkordinasi dengan pihak terkait dalam menentukan langkah - langkah selanjutnya dalam penangan Covid - 19  di Wilayah binaan.


"kegiatan penyemprotan ini menyasar pada perumahan warga yang masih belum tersentuh oleh gugus tugas" Ucap Danramil 1015-09/Baamang Kapten Arh. Sutomo


Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut juga diikut polsek ketapang, Puskesmas Kecamatan serta sukarelawan.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url