Meski Hari Libur Ketua DPRD dan Kajari Pulpis Kunjungi Posko



Pulang Pisau -MKNews- Dihari Libur Ketua DPRD Kabupaten PulangPisau Ahmad Rifa'i, S.,Kom dan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pulang Pisau Triono Rahyudi, Sh.Mh Kunjungi Posko Covid-19 bertempat Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (04/04/2020)

Kunjungan 2 orang tokoh terkemuka di Pulang Pisau ini menurut Juru bicara Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau dr Moliyanto Budihardjo sebagai bentuk sport bagi petugas posko saat menjalankan tugasnya.

“Selain itu bagi yang bertugas pada posko covid-19 diusulkan agar diberikan penghargaan oleh pemerintah daerah pulang pisau” ucap Dr Mul menyampaikan saran Ketua DPRD Pulang Pisau.

Ahmad Rifai selaku ketua dprd kabupaten pulang pisau saat dikonfirmasikan, membenarkan hal itu. selayaknya petugas relawan posko itu diberi penghargaan agar terus bersemangat dalam menjalankan tugasnya.

“Saya tadi sekedar memberikan makanan dan minuman yang tidak seberapa untuk petugas di posko namun pada intinya memberikan sport hingga mereka tetap semanagat” bebernya. (Drt)