Media Kalteng News

mknews'
Home » » Danposramil 1017-01 Hadiri rapat pembagian BLT

Danposramil 1017-01 Hadiri rapat pembagian BLT

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Minggu, 17 Mei 2020 | Mei 17, 2020





Lamandau - MKNews-Komandan Pos Koramil (Danposramil)  1017-01/Bulik Serka Rusmiono menghadiri undangan dalam rangka penyerahan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk masyarakat yang kurang mampu bertempat Desa Wonorejo, Kecamatan Sematu Jaya, Kabupaten Lamandau, sabtu (16/05/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat sematu jaya, Kapospol Sematu Jaya, Danposramil Sematu Jaya Serka Rusmiono, Kades Purworejo beserta Perangkat desa, Ketua BPD beserta anggota BPD Desa Purworejo, Relawan yg membantu penyerahan dana BLT dari Desa Purworejo. Rw. Rt desa Purworejo.

Dalam kesempatan tersebut Danposramil Serka Rusmiono mengatakan "penyerahan Dana BLT ke masyarakat yang tidak mampu merupakan bentuk bantuan yang sember dananya berasal dari Anggaran Dana Desa (ADD) dari Desa Purworejo, dan rencana warga masyarakat yang menerima  sebanyak 100 KK dengan besarannya Rp 600.000 per kepala keluarga,  dan rencananya bantuan di serahkan langsung  kerumah masing masing masyarakat yang menerimanya" ungkapnya.
[
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Rapid Test Dharma Pertiwi dan OASE Kabinet Kerja, Lindungi Diri dan Keluarga dari COVID 19

Jakarta MKnews-Salah satu tujuan Rapid Test gratis kepada warga masyarakat yang dilaksanakan Dharma Pertiwi dan Organisasi Aksi Solidaritas ...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews