YONIF R 631/ANT MELAKSANAKAN BHAKTI SOSIAL.


Palangka Raya- MKNews-Komandan Batalyon Infanteri Raider (Danyonif R) 631/Ant Letkol Inf Dadang Armada beserta anggota prajurit Yonif R 631/Ant melaksanakan kegiatan Bhakti sosial (Baksos) di panti Asihan Nurul Sholikin yang beralamat di Jl. Menteng,  Kecamatan Jekan Raya,  Kota Palangka Raya,  Kalimantan Tengah, Rabu (13/05/20). Dalam kegiatan tersebut Danyonif R 631/Ant didampingi Ketua Persit  Kartika Chandra Kirana Yonif R 631/Ant Cabang XLIII, Ny. Dadang Armada beserta pengurus Persit.

 Kegiatan Baksos dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu anak-anak Panti Asuhan dan masyarakat yang membutuhkan akibat dari wabah Pandemi Covid-19 di wilayah Palangka Raya. 

Sasaran kegiatan baksos dilaksanakan untuk memberikan pemahaman pengetahuan tentang Covid-19 bagaimana penularan nya, dan bagaimana cara mencegahnya kepada anak-anak Panti Asuhan Nurul Sholikin.  Selain itu juga di laksanakan penyemprotan cairan Disinfektan, pemberian masker  kepada anak-anak Panti dan pembagian Nasi Kotak. 

Danyonif R 631/Ant Letkol Inf Dadang Armada berharap apa yang dilakukan dapat bermanfaat,  " Saya berharap apa yang sudah kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak dan dapat meringankan beban pengurus dalam mengelola Panti Asuhan Nurul Sholikin.  Serta apa yang kami lakukan untuk masyarakat dapat meringankan beban sosial masyarakat yang dihadapi akibat wabah Pandemi Covid-19 di wilayah Palngka Raya" ungkapnya.