Koramil 1015-03/ksg Laksanakan Patroli Gabungan.



Katingan -MKNews - Pada kamis 14 Mei 2020, Komando Distrik Militer (Kodim) 1015/Sampit dalam hal ini Koramil 1015-03/Ksg, melaksanakan kegiatan Patroli rutin Gabungan dengan Polres Setuyan dan Satpol PP Kabupaten Katingan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap tinggal dalam rumah,  membubarkan kumpulan orang serta menghimbau warga yang masih di luar segera kembali kerumah masing-masing. 

Kegiatan patroli  diawali dengan titik Start dari Halaman Kantor Satpol PP Jl. Garuda 2, Jl.cilik riwut, Jl.Katunen  taman cerdas, Jl. Mela, jl. Kelud taman religi,  jl. Bukit raya, jl.D.I Panjaitan,  jl. A. Yani komplek perkantoran, jl. Cilik riwut Bukit Batu, jl. Monumental,  jl. Durian - jl. Sukarno hatta,  jl. Strobery  dan berakhir di halaman kantor Satpol PP. 

" Kegiatan Patroli gabungan TNI-POLRI Dan Satpol PP di wilayah Kabupaten Katingan adalah merupakan bentuk sinergisitas yang ditunjukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Katingan, karena kita sangat paham bahwa untuk mengatasi permasalahan saat ini tidak akan bisa di selesaikan secara sendiri-sendiri" kata Dandim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari.(red*)