Babinsa Pahandut Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Provinsi Kalteng



PalangkaRaya-MKNews-Guna memantau dan memastikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Sembako tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerima, Babinsa Koramil 1016-01/Pahandut Serma Yulianto mendampingi penyaluran BLT yang bersumber dari Provinsi Kalteng bertempat di Kantor Pos, Jalan Imam Bonjol, Palangka Raya, Senin (8/6/2020).

Serma Yulianto mengungkapkan, penyaluran BLT yang bersumber dari Propinsi diserahkan kepada 751 orang dan ini merupakan upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.


Pengamanan dilakukan Dengan bekerjasama antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas pada saat pembagian bantuan langsung tunai (BLT).“Hari ini giliran warga Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut yang mendapat bantuan, untuk itulah kami sebagai aparat negara melakukan pengamanan,” ungkapnya.

“Dengan adanya bantuan ini, setidaknya dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang mengharuskan masyarakat untuk mengurangi kegiatan di luar rumah. Sehingga mengakibatkan berkurangnya pendapatan masyarakat,” ungkapnya.

Selaku Babinsa  Serma Yulianto Juga menghimbau kepada warga  untuk bersama-sama mengatasi musibah yang terjadi dan memutus mata Rantai penyebaran Covid 19 dengan mematuhi Protokol Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,”pungkasnya. (Pendim 1016/Plk)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url