Persit Adakan Bhakti Sosial Di Puskemas Panarung


Palangka Raya -MKNews- Kepedulian Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 102 PD XII/Tpr terhadap tenaga kesehatan yang bekerja menangani pasien COVID-19 yang di wujudkan dengan memberikan bantuan ke beberapa Puskesmas yang berada di Kota Palangka Raya, Selasa (07/07/2020).

Bhakti Sosial di pimpin oleh Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/ Tanjung Pura Ny. Ibrahim Pulungan yang mewakili Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr Ny. Nancy Purwo Sudaryanto. Selain itu kedatangan Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/TPR didampingi Ny. Syahrul Hadi, Ny. Dadang AS Ketua Seksi Sosial dan Ny. Komang Seksi Sosial, dan di sambut langsung oleh Ketua Puskemas Ny. Theresia Ari Widiastuti, SKM. 

Ada dua (2) Puskesmas yang mendapat bantuan yaitu Puskemas Panarung yang berada di jalan Keruing Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut dan Puskesmas Bikit Hindu jalan Kinibalu Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya. Pemberian bantuan kesehatan tersebut meliputi Masker kain batik, Masker non medis, Masker Medis,  Madu, Vitamin C Hisap, You C 1000 dan Handsanitizer.

Pada kesempatan ini, Wakil Ketua Persit menyampaikan permohonan maaf kepada Ketua Puskemas karena Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr tidak dapat langsung menyampaikan dan menyerahkan bantuan serta bingkisan, dan berharap bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi para tenaga medis yang menangani masyarakat di masa pandemi.

Sementara itu dalam sambutan dari kepala Puskesma  Ibu Theresia Ari Widiastuti, SKM menyampaikan, terima kasih banyak atas perhatian dari ibu ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem PD XII / TPR kepada kami atas bantuan yang diberikan, kami dan rekan-rekan mendoa kan Ibu ibu Persit selalu sehat dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa dan berharap semoga   kami bisa melayani masyarakat dengan lebih baik lagi, ucapnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url