TMMD Sudah Selesai, Bupati Minta Tetap Jaga Silaturahmi



Sukamara - MKNews- Kegiatan TMMD Regional Ke - 108 Kodim 1014/Pbn di mana secara fisik sasarannya ada di dua Desa yaitu Desa Bangun Jaya Kec. Balai Riam Kab. Sukamara dan Desa Natai Kondang Kec. Permata Kecubung Kab. Sukamara sudah selesai.

Dalam naskah serah terima dilaporkan pekerjaan pembangunan telah selesai 100% dengan sasaran fisik meliputi Pembangunan Embung dan Pos Terpadu, pelaksanaan TMMD memerlukan waktu 1 bulan dengan dukungan personil Kodim 1014/Pbn dan masyarakat Desa. TMMD 
merupakan program yang sangat bagus karena TNI AD secara langsung bisa bisa ikut berperan serta memberikan sumbangsihnya membantu percepatan pembangunan di wilayah pedesaan kami.  Ungkap:" bupati Sukamara H.windu

Saya menyampaikan terima kasih atas peran bapak-bapak TNI dan warga masyarakat Sukamara yang dalam kondisi keprihatinan adanya wabah Corona tetapi masih terus bekerja membangun wilayah ini hingga sarana dan prasarana yang ada lebih baik kata, " H.windu.

Semoga dengan ada nya kegiatan pembangunan TMMD ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kami dan semoga di dua desa kami ini bisa berkembang dan maju  perekonomian Tutup:" bupati Sukamara H.windu.