Amankan Pilgub 2020, Polsek Kahayan Hilir Silaturahmi ke Rumah Ketua Batamad Pulang Pisau..

www.mediakaltengnews.com -Pulang Pisau-  Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo, S.E,  beserta Kanit Intelkam Polsek Kahayan Hilir telah melaksanakan Kegiatan Silaturahmi dengan Ketua Barisan Pertahanan Masyarakat Adat Dayak (Batamad), Kabupaten Pulang Pisau, bertempat  Jalan Abel Gawei, Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kamis malam (27/08/2020).

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E mengatakan, Tujuan Kegiatan tersebut adalah Untuk Mempererat tali Silaturahmi terutama dengan Para Tokoh Adat(Todat), Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Tomas) yang ada di Kecamatan Kahayan Hilir.

Bersamaan itu pula, Widodo sampaikan bahwa, Dimana Tahun 2020 ini, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) akan melaksanakan Pemilihan Gubernur (Pilgub) yang sebentar lagi akan dilaksanakan. oleh karena itu, ia utarakan beberapa hal kepada Ketua yang bersangkutan, Polsek Kahayan Hilir Siap Mengamankan Tahapan - Tahapan Pilgub Kalteng Tahun 2020. tidak lepas dari itulah perlu adanya dukungan dari Todat, Toga, Tomas dan Salah Satunya adalah BATAMAD Pulang Pisau yang mempunyai andil Cukup Besar di Kabupaten Pulang Pisau.

“ Saya meminta Kepada Ketua Batamad Pulang Pisau agar bersama - sama menjaga Stabilitas Kamtibmas khususnya di Kecamatan Kahayan Hilir, terutama Dari Berita Hoax dan Isu Sara yang sangat rentan terjadi di Kalteng”, ujarnya.


Selanjutnya, Ketua Batamad Pulang Pisau, Suwandy menyambut baik Silaturahmi yang dilakukan Oleh Kapolsek Kahayan Hilir. dirinya juga sepakat bahwa Berita Hoax dan Isu Sara jangan sampai terjadi di Pulang Pisau apalagi sekarang ini kita akan melaksanakan Pilgub Kalteng yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Tahun 2020 ini.

“Saya sebagai ketua Batamad Kabupaten Pulang Pisau sependapat Berita Hoax dan Isu Sara jangan sampai terjadi di Pulang Pisau terlebih lagi menghadapi Pilgup tahun 2020”, tandasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url