Anggota DPRD Muhammad Haris Fitriady SE, Hadiri HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Di Desa Liang Naga

Muara Teweh, MKNews-Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara Muhammad Haris Fitriady, SE. dari fraksi Partai Gerindra ikut menghadiri upacara peringatan HUT Republik Indonesia yang ke-75, Se-Kecamatan Teweh Baru di Desa Liang Naga, Senin 17/08/2020.

Saat di wawancarai oleh beberapa media, Muhammad Haris Fitriady, SE mengatakan" bahwa saya mewakili dari instansi DPRD Kabupaten Barito Utara menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020 yang dilaksanakan di Desa Liang Naga," ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa acara ini adalah hari yang bersejarah bagi Bangsa dan wajib dikenang sepanjang masa oleh seluruh rakyat Indonesia, seperti yang kita saksikan sekarang ini. Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemdes Liang Naga walaupun suasana pandemi Covid-19," tandasnya.

Begitu pula dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI yang Ke-75 di masa pandemi sekarang ini khususnya Kabupaten Barito Utara supaya dapat segera terbebas dari Covid-19. Dan kemerdekaan kita ini tidak hanya sampai disini tetapi kita terus berjuang, tegas demi meningkatkan kemerdekaan menuju Indonesia maju ke-75 tahun," pungkasnya. (Led)