Bupati Pulang Pisau Pimpin Upacara Memperingati HUT RI Ke-75

Pulang Pisau-MKNews-Peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo.,S.Sos.,M.M  sebagai Inspektur Upacara yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Pulang Pisau, Senin (17/08/2020)

Upacara yang dilaksanakan secara sederhana, karena masih ditengah Pandemi Covid-19 dapat berjalan dengan lancar dan Khidmat.
Turut hadiri pada pelaksanaan Upacara tersebut,Wakil Bupati Pulang Pisau Ibu Pudjirustaty Narang,Ketua DPRD Kab Pulang Pisau Bpk H Ahmad Rifai,.S.Kom
- Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Bpk Ir. Saripudin,Kapolres Pulang Pisau Bpk AKBP. Yuniar, Ariefianto. ,S.H.,S.I.K.,M.H ,Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau Bpk. Agung Nugroho.,S.H
- Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Bpk. Erpan.,S.H.,M.H,Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Bpk. Triono Rahyudi.,SH.,M.H.
Hadir juga Perwira Penghubung Dim 1011/klk di Pulang Pisau Mayor Subur
Serta para peserta upacara yang terdiri dari Pejabat Eselon II, Eselon III, TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub.

Bupati dalam amanatnya membacakan Sambutan Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, menyampaikan bahwa sebagai wujud kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan, maka peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini dilaksanakan secara sederhana tanpa mengurangi makna dan suasana khidmat yang terkandung didalamnya.
Sampai saat ini status Nasional bencana Non Alam Pandemi Covid-19 dan status perpanjangan Ke II Tanggap Darurat Bencana Pandemi Covid-19 di Wilayah Kalimantan Tengah belum dicabut. 

Bupati dan Walikota se-Kalimantan Tengah diminta tidak jenuh dan focus dalam mengendalikan serta mengurangi resiko penyebaran Covid-19 dan munculnya Cluster baru.

Selanjutnya Gubernur juga melalui sambutannya mengingatkan bahwa Tahun 2020 ini adalah Tahun Politik, dimana pada tanggal 09 Desember 2020 akan dilaksanakan pemilihan Kepala Daerah, Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Bupati dan Wakil Bupati, dimana masyarakat diminta untuk dapat menggunakan Hak Pilihnya dengan sebaik mungkin serta tidak Golput.
"Mari kita sukseskan Pemilukada Tahun 2020 dengan Jiwa dan Semangat Huma Betang" 

Selesai melaksanakan Upacara dilanjutkan dengan acara tambahan:
1. Bupati menerima Piagam Penghargaan dari Kepala BPS Pusat atas Capaian Sensus Penduduk Online
2. Penyerahan Piagam Satya Lencana untuk ASN masa Kerja 30,20,10 Tahun
3. Tali Asih untuk Veteran dan Keluarga Veteran secara simbolis.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url