Anggota Polsek Pulau Petak Sampaikan Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru Kepada Warga


KUALA KAPUAS, MKNews- - Anggota Polsek Pulau Petak Polres Kapuas Polda Kalteng sampaikan cara penerapan adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat di wilayah kec. Pulau Petak Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Minggu (9/8/2020) pukul 09.15 WIB.

Pemerintah Indonesia pada saat ini sudah membuka kembali kegiatan perkantoran, belajar mengajar dan kegiatan umum lainnya di tengah pandemi saat ini.


Tentu kegiatan-kagiatan tersebut harus di laksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan mengingat virus Covid-19 memang belum hilang di wilayah Indonesia dan masih mewabah.

Oleh karenanya sosialisasi kepada masyarakat dilakukan secara masif terutama mengenai sejumlah protokol kesehatan yang harus diikuti.

Dalam giat ini anggota Polsek Pulau Petak menyampaikan sosialisasi mengenai kebiasaan hidup baru untuk menjalani aktivitas sehari-hari dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan kepada masyarakat sekitar.

Di sampaikan oleh anggota Polsek agar masyarakat selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan atau keramaian, serta menjaga imunitas tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi.

Hal tersebut merupakan cara yang paling efektif untuk mencegah diri dalam tertular virus Covid-19. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url