Cegah Penyebaran Covid-19 Anggota TNI-Polri Laksanakan Penyemprotan Disinfektan.

Pulang Pisau, MKNews - Menghadapi perkembangan situasi dalam masa New Normal, Sinergitas TNI - Polri, yakni Personil polsek kahayan kuala  bersama koramil 1011-12 Bahaur, melaksanakan instruksi dan arahan dari pimpinan ATAS, guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kelurahan Bahaur Basantan, kecamatan Kahayan kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (15/08/2020). Pukul 11.00 Wib.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, menyampaikan, Sudah menjadi tugas dari pihak kepolisian yang selalu hadir di tengah - tengah masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang kondusif dan menghimbau warga masyarakat tetap menjaga lingkungan kita, guna mencegah merebaknya virus corona ( covid-19).

Kegiatan penyemprotan disinfektan di lakukan, kata Memet menyampaikan, seperti di lingkungan Mako Koramil 1011-12 Bahaur, Mako Polsek Kahayan Kuala dan beberapa perkantoran Lainnya serta Perumahan Penduduk. 

“ KEGIATAN TERSEBUT DILAKUKAN UNTUK MENINDAK LANJUTI PERINTAH PIMPINAN SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN PANDEMI COVID-19”, ucapnya.


Memet sampaikan pula, Kegiatan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI - POLRI membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona. selain itu, polri juga memberikan informasi yang baik seperti tentang pelayanan pada masyarakat terkait Covid 19.
“ Mari kita bersama - sama menjaga keamanan lingkungan dan mencegah penyebaran virus Corona dengan cara selalu menjaga kebersihan, mencuci tangan, mengkonsumsi makanan sehat dan rutin berolahraga”, tutupnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url