Personil Polsek Kahayan Kuala, Cek Harga Sembako di Pasar Mingguan..

Pulang Pisau, MKNes - Personil Polsek kahayan kuala melaksanakan pengamanan dan pengecekan harga barang kebutuhan pokok di Pasar mingguan, untuk memantau jika terjadi gejolak harga sembak di Kelurahan Bahaur Basantan kecamatan Kahayan kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (15/08/2020). Pukul 08.15 Wib.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, menyampaikan, personil polsek telah melakukan kegiatan patroli di Pasar Mingguan serta penggecek harga barang - barang kebutuhan pokok di pasar mingguan dengan tujuan, untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan serta kenaikan harga sembako dan memberikan rasa kenyamaan terhadap para pembeli dan penjual.
Personil Polsek kahayan kuala juga mengimbau kepada para pembeli ataupun pengunjung pasar untuk berhati - hati dan waspada terhadap keamanan barang bawaannya, serta diharapkan tidak membawa perhiasan yang berlebihan di tempat kerumunan orang, karena rawan akan tindak kriminalitas.

“ Guna mencegah terjadinya penyebaran virus corona, Diharapkan kepada para pengunjung pasar maupun pedagang agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, apabila ada yang membutuhkan Polri, agar segera menghubungi polsek kahayan kuala”, tutupnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url