Dandim 1013/Mtw Silaturahmi ke Bupati Barut


Muara Teweh - MKNews-Komandan kodim 1013/Mtw yang baru, Letkol Kav. Rinaldi Irawan, M. Han, silaturahmi ke bupati Barito Utara, H. Nadalsyah pada Senin (10/08).

Dalam silaturahmi di rumah dinas jabatan bupati tersebut, Dandim diterima Bupati Barut didampingi  wakil bupati. Terkait hal tersebut, Dandim menyatakan,"Sebagai warga baru, mengawali  tugas di Barito Utara, sudah selayaknya sowan ke bapak Bupati selaku pimpinan dan orang tua di kabupaten Barito Utara. Hal ini  sebagai perwujudan budaya timur serta untuk memperkuat kebersamaan antar komponen bangsa. Silaturahmi ini sebagai perkenalan awal selaku Dandim 1013/Mtw yang baru", tutur Dandim yang baru beberapa hari menjabat.

Sementara itu bupati Barito Utara yang didampingi wakil bupati menyatakan,"Kami ucapkan selamat datang kepada Bapak Dandim 1013/Mtw yang baru di Barito Utara. Mari kita tingkatkan kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara. Apalagi  di era pandemi covid-19 saat ini, yang sangat membutuhkan kebersamaan dan sinergi yang kuat antar komponen bangsa. Sekali lagi, selamat datang dan semoga kita semua selalu dimudahkan dan dilindungi oleh Tuhan yang maha Esa",tandas bupati yang saat ini memasuki periode kedua.

Usai silaturahmi dengan Bupati, Dandim 1013/Mtw, bersilaturahmi dengan pimpinan pengadilan negeri Muara Teweh.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url