Gigih Wujudkan Ketahanan Keluarga Untuk Masyarakat Kalteng , Gubernur Sugianto Raih" PENGHARGAAN MANGGALA KARYA KENCANA "


PALANGKA RAYA - MKNews-.Program-program inovatif, kepemimpinan dan perhatian dari Gubernur H. Sugianto Sabran khususnya terhadap perempuan dan anak dalam mewujudkan Ketahanan Keluarga di Kalimantan Tengah, telah mendapat perhatian pemerintah pusat  dinilai pantas dijadikan teladan bagi daerah lainnya. 

Kegigihan dan totalitas Gubernur H. Sugianto Sabran ditunjukkan dalam mewujudkan harapannya agar dari keluarga yang berkualitas lahir generasi penerus yang lebih berkualitas sekaligus cukup dari sisi kuantitas sehingga masa depan Kalimantan Tengah yang lebih maju dapat dirasakan oleh generasi penerus bangsa. 

 Berkat kegigihan tersebut,Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran  meraih Penghargaan yang diberikan atas prestasi yang menonjol dan komitmen serta kepemimpinannya menggerakkan Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana. 


Penghargaan diserahkan oleh Kepala Perwakilan (Kaper) BKKBN Provinsi Kalteng Muhamad Irzal, mewakili Pemerintah Pusat / Kepala BKKBN Hasto Wardoyo, usai upacara bendera HUT ke-75 RI yang digelar di lapangan kantor Gubernur.

 Penghargaan Manggala Karya Kencana dari Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), bertepatan dengan HUT ke-75 RI, Senin (17/08/2020).

Gubernur Sugianto Sabran memang seorang Pemimpin yang selalu peduli akan
Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana.