Sambut HUT Ke-75 Kemerdekaan RI, Kodim 1013/Mtw Baksos di Panti Asuhan

Muara Teweh - MKNews-Dalam rangka menyambut hut ke-75 kemerdekaan RI tahun 2020, kodim 1013/Mtw menggelar baksos dengan berbagi sembako di panti asuhan Khoirunnas, jl. Bangau,Muara Teweh pada Rabu (05/08).

Bantuan tersebut berupa sembako dan masker yang di diserahkan Dandim 1013/Mtw, diwakili Kasdim 1013/Mtw Mayor Inf. Mahsun Abadi.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1013/Mtw melalui kasdim, menyatakan," Pemberian bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan antara Kodim 1013/Mtw dan lingkungan sekitar dalam hal ini panti asuhan. Kegiatan ini dalam rangka memperingati hut ke-75 kemerdekaan RI tahun 2020, yang kita isi dengan berbagai kegiatan, salah satunya baksos kepada warga yang berhak menerima. Semoga dengan baksos ini, akan terjalin kebersamaan dan kokohnya kesetiakawanan sosial",tuturnya.

Selanjutnya, kasdim menambahkan, dalam momentum hut RI ini mari kita gali kembali dan kita amalkan nilai-nilai luhur warisan  pahlawan, antara lain rela berkorban, pantang menyerah, cinta tanah air, cinta persatuan dan kesatuan dan selalu mendahulukan kepentingan bangsa di atas kepentingan pribadi atau golongan.