Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, menyambangi salah satu UmKM mandiri di Kabupaten Kotim


SAMPIT-- MKNews- Agar Perekonomian para pelaku Usaha kecil yang ada di Provinsi Kalteng, terutama UMKM Kotim,Senin,3-7-2020, Gubernur Sugianto Sabran meninjau atau mengunjungi beberapa pelaku Usaha yang ada di Sampit dengan menanyakan langsung kepada masyarakat.


Kepedulian Gubernur Kalteng Sugianto Sabran terhadap perekonomian masyarakatnya akibat imbas Covid-19 ini agar kembali normal Gubernur berikan bantuan kepada beberapa pelaku Usaha UMKM serta memberikan motivasi kepada pelaku Usaha agar tetap terus semangat dan harus melakukan hidup Sehat.


Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran, selaku Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 di Kalimantan Tengah, menyampaikan kepada seluruh bupati/wali kota untuk terus melakukan upaya penanganan covid-19 dan pemulihan perekonomian secara seimbang.

Demikian disampaikan Gubernur dalam siaran pers melalui Tim Komunikasi Publik Satgas Penanganan Covid-19 Kalteng, Sabtu, 1 Agustus 2020 di Palangka Raya.


Karena sangat penting supaya tidak memberi dampak ekonomi maupun sosial akibat pandemi covid-19 agar dapat minimalisir sekecil mungkin tanpa mengabaikan dampak kesehatan.


Dalam hal ini Gubernur Kalteng, Sugianto juga memberikan apresiasi terhadap upaya yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten/kota selama ini dalam mengantisifasi penyebaran Covid-19 tersebut.