HUT Kemerdekaan, Koramil Balai Riam Peduli Pengendara

Sukamara, MKNews-Senin (17/8/20) - Dalam rangka HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Koramil Balai Riam membagikan Bendera Merah Putih kepada warga masyarakat pengguna kendaraan bermotor yang melintas di perempatan Desa Bangun Jaya, Kecamatan Balai Riam, Kabupaten Sukamara.
​​​
Pembagian Bendera Merah Putih dipimpin langsung oleh Danramil Balai Riam, Lettu Inf Robinhut Sidabalok bersama Ormas Linggar Berbagi serta Aparat Desa Bangun Jaya.
Pada kesempatan tersebut, Danramil Balai Riam Lettu Inf Robinhut menuturkan, pembagian bendera Merah Putih kepada pengguna kendaraan bermotor untuk meningkatkan kesadaran jiwa nasionalisme dan solidaritas masyarakat di Kecamatan Balai Riam dalam rangka HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Bendera yang kita bagikan ini khusus untuk dipasang di motor atau mobil," katanya.

Selanjutnya Danramil menambahkan, sudah selayaknya kita menghargai jasa para Pahlawan yang telah rela berkorban jiwa dan raga dalam merebut dan mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai ini. Kini saatnya kita menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Sebagai rasa syukur, mari kita meriahkan HUT ke-75 Kemerdekaan RI ini dengan memasang bendera Merah Putih di depan kediaman atau tempat usaha kita masing - masing," ucapnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)