Jaga Nama Baik dan Perkuat Sinergi Dengan Semua Unsur

Puruk Cahu - MKNews-Komandan Kodim 1013/Mtw, Letkol Kav Rinaldi Irawan, M. Han., memberikan pengarahan kepada anggota kodim 1013/Mtw yang bertugas di wilayah kabupaten Murung Raya di P. Cahu pada Selasa (18/08).

Pengarahan dilaksanakan di halaman makoramil 1013-07/Puruk Cahu, dengan tetap mematuhi prorokol kesehatan. Dalam kesempatan tersebut, Dandim menekankan tentang pentingnya menjaga nama baik dan memperkuat sinergi dengan semua unsur, dengan menyatakan,"
Pertama  saya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat kepada saya beserta isteri. Selanjutnya pada kesempatan ini saya sampaikan, bahwa mari kita laksanakan tugas dengan didasari niat yang tulus dan ikhlas. Kita perkuat komitmen untuk selalu menjaga nama baik pribadi, keluarga dan satuan. Kita buat harum nama TNI, nama satuan yang diawali dari pribadi kita masing-masing",tandasnya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, selain itu, kita juga harus memperkuat sinergi dengan semua elemen, baik polri, pemerintah dan unsur-unsur di masyarakat di semua tingkatan. 

Pantauan di lapangan, pengarahan berlangsung khidmat namun tetap  dalam suasana yang penuh dengan kekeluargaan.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url