Babinsa Koramil 1012-10/Buntok Kota Bersama Warga Laksanakan Pengecoran Musolah

Kapuas MKNews-Koramil 1012-10/Buntok Kota,   melaksanakan Kerja Bakti pembangunan dalam bentuk pengecoran Halaman Musolah Nurul Yaqin yang berada di Desa Sanggu, Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan,  Senin(28/09/20).

Kegiatan yang dipimpin Bati Tuud Koramil 1012-10/Buntok Kota Pelda Suparno bersama 4 rekan Babinsa membantu warga masyarakat sekitar secara  bersama-sama melaksanakan pengecoran.

Pelda Suparno mengatakan, kegiatan tersebut sudah menjadi bentuk kepedulian dari Babinsa Koramil 1012-10/Buntok Kota di desa binaannya.”Selaku Babinsa memang sudah  tugas kami  untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat salah satunya dengan kegiatan pengecoran Musolah ini, ” ungkapnya

Sementara itu, Piansyah (61 tahun) seorang warga yang ikut dalam kerja bakti tersebut mengatakan, kebersamaan dengan anggota Koramil Buntok Kota terutama Babinsa dengan masyarakat sudah sering dilakukan untuk membantu warga meningkatkan kehidupan beragama yang rukun, damai dan harmonis.

” Selama ini, gotong royong warga dan anggota TNI sudah terjalin dengan baik. Pembangunan rumah ibadah menjadi sarana untuk membantu pertumbuhan keimanan dan ketaqwaan masyarakat. Kami ucapkan terima kasih kepada Perangkat desa dan Babinsanya yang sudah berkenan membantu dalam kegiatan ini ,” ujarnya.