Bhabinkamtibmas Desa Sei Rungun Sambang masyarakat Jelang Pilgub Kalteng Tahun 2020

www.mediakalntengnews.com -Pulang Pisau- Personil Polsek Kahayan Kuala - Polres Pulang Pisau - Polda Kalteng, Bhabinkamtibmas Desa Sei Rungun, Brigadir Haikal melaksanakan Sambang kepada masyarakat Desa Sei Rungun serta memberikan pesan - pesan kamtibmas dalam rangka menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun 2020, Minggu (27/09/2020).

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M  mengatakan, Personil Polsek Kahayan kuala terutama para bhabinkamtimas agar terus memberikan imbauan kepada masyarakat tentang bahaya dari berita hoax agar masyarakat selalu dalam situasi aman dan Tali persatuan semakin kuatnya terjalin baik antara masyarakat maupun pihak kepolisian dan seluruh elemen masyarakat Yang ada di wilayah hukum Polsek kahayan kuala.

“Sebagai bentuk menjalani Silaturami dan sinergi bersama masyarakat di Desa Sei rungun Kecamatan Kahayan kuala, karena peran Polri sangat penting bersama masyarakat, untuk saling mencari informasi di Desa tersebut”, ucapnya. 

Kegiatan sambang dan silaturahmi ini kata Memet,  diharapkan kepada masyatakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url