Ketua PMI Barito Utara Apresiasi Prajurit Kodim Muara Teweh

Muara Teweh - Ketua PMI cabang Barito Utara, Syahmiludin, M. Si, memgapresiasi prajurit kodim 1013/Mtw yang dengan suka rela menjadi bank darah hidup. Hal itu terungkap saat audiensi dengan Dandim 1013/Mtw di ruang kerja Dandim pada Jumat (25/09).

"Selaku ketua PMI Barito Utara, saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada anggota kodim 1013/Mtw, yang telah menjadi bank darah hidup di Barito Utara. Sebelum ada bank darah, apabila masyarakat membutuhkan darah, minta ke anggota kodim. Diyakini sehat-sehat, darahnya bagus. Setelah ada bank darah, maka bisa kita simpan dari manapun yang memenuhi syarat", tandas ketua PMI Barito Utara.

Di tempat yang sama, dandim 1013/Mtw, Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han., menyatakan,"Terima kasih atas kunjungan bapak-bapak dari  PMI Barito Utara.  Donor darah adalah kegiatan kemanusiaan yang sangat mulia. Jadi kami siap untuk membantu  dengan sumber daya yang ada, agar kebutuhan darah di Barito Utara dapat terpenuhi. Tentu saja bersinergi dengan elemen lain. Sekali lagi kami siap membantu. Apalagi sekarang sudah ada bank darah di Barito Utara, jadi bisa donor kapan saja", tuturnya mengakhiri.