Ketua DPD Partai GELORA indonesia Barsel Meminta Seluruh Kader Serius Menangkan Petahana

www.mediakaltengnews.com -Barito Selatan- Dalam rangka keseriusan Partai Politik Pendukung Petahana untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun 2020, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai GELORA Indonesia kabupaten Barito Selatan (Barsel) melaksanakan rapat internal.

  Rapat internal yang berlangsung di Kantor Sektariat DPD Partai GELORA Indonesia, Kabupaten Barsel ini, Minggu (27/09/2020), dihadiri seluruh Kader Dewan Pengurus Cabang (DPC), Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) dan Ranting Partai Gelora Indonesia se Barsel.

  Kepada seluruh kader,  Ketua DPD Partai GELORA indonesia, Jailani Abdul Kadir, meminta agar untuk bekerja maksimal memenangkan calon Gubernur dan wakil gubernur Kalteng tahun 2020 Pasangan H Sugianto Sabran - H Edy Pratowo dengan nomor urut 2.
“Hal ini sesuai dengan surat keputusan partai GELORA Indonesia”, ujarnya. 

 Dengan bergabungnya partai GELORA di jajaran partai pendukung calon gubernur ini, Jailani Abdul Kadir meyakinkan penambah kontribusi perolehan suara di pilkada pada tanggal 09 Desember 2020 yang akan datang.

“Insya Allah akan  menambah kontribusi perolehan suara, karena partai GELORA di kabupaten Barsel sudah terbentuk pada 6 kecamatan dan 37 desa serta 9 kelurahan se kabupaten Barsel”, paparnya. 

  Jailani Abdul Kadir menambahkan, ditambah  lagi GM gelora, perempuan gelora. jadi  meskipun partai ini masih baru tetapi sudah ada di tiap - tiap kecamatan bahkan desa - desa, pungkasnya. (Jae)