Masyarakat Mampuak Bangun Pos Babinsa

Muara Teweh - MKNews-Masyarakat desa Mampuak II, kecmatan  Teweh Timur, kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah bergotong royong membanvun pos babinsa Koramil 1013-04/Benangin  pada hari Rabu (23/09).

Gotong royong yang dipimpin langsung kades setempat,Junimin, diikuti juga perangkat desa, anggota BPD, para babinsa dan masyarakat Mampuak II.
Kepada media, kades  Junimin menyatakan,"Pada hari ini, masyarakat kami, desa Mampuak II bersama pak babinsa, para perangkat desa, BPD, dan masyarakat bergotong royong membangun pos babinsa. Hal ini sebagai wujud dukungan kami kepada pak babinsa dalam melaksanakan tugas kewilayahan di desa kami. Gotong royong hari ini mengerjakan  pemasangan batako, kusen pintu dan jendela. Ukuran pos babinsa yang kita bangun 8X8 termasuk teras depan. Pembangunan ini kami laksanakan secara bertahap", tuturnya mantap.

Sementara itu di trmpat terpisah, Dandim 1013/Mtw, Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han., menyatakan," Selaku Dandim 1013/Mtw, saya memberikan apresiasi yabg tinggi kepada kades Mampuak dan perangkatnya, BPD, utamanya masyarakat desa Mampuak II kecamatan Teweh Timur, yang dengan tulus ikhlas membantu pembangunan pos babinsa  koramil 1013-04/Benangin di desa Mampuak II. Hal ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI-Rakyat yang kokoh. Harapan saya, dengan dibangunnya pos babinsa ini, pembinaan teritorial oleh babinsa di desa Mampuak akan lebih mantap. Manfaatkan dan pelihara pos babinsa dengan baik. Sekali lagi yerima kasih kepada masyarakat Mampuak II", tandas Dandim, mengakhiri.