Pasangan Nusantara Resmi Daftar ke KPU Kalteng

www.mediakaltengnesw.com -Palangka Raya- Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Pasangan H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo secara resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah dalam Pemilihan Kepala Daerah Kalimantan Tengah 2020.

Pendaftaran pasangan ini dilakukan dengan berjalan kaki dari Kantor Center Sugianto Sabran-Edy Pratowo, Jalan Imam Bonjol menuju kantor KPU, Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan  Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Minggu Malam (06/09/2020).

Pasangan yang dikenal dengan pasangan Nusantara (Dayak-Jawa) ini di iringi rombongan perwakilan 8 Partai  Politik besar sebagai pengusung yakni PDI Perjuangan, Golkar, Nasdem, PKB, PAN, PKS, PPP dan Perindo. selain itu juga dari tokoh masyarakat, tokoh agama turut serta mengiringi.

Sebelum keberangkatan acara do'a bersama dipanjatkan sesuai dengan keyakinan agama masing - masing yangamana sesuai ajaran islam do'a dipimpin oleh Ketua DPD Partai PKB  Kalimantan Tengah Habib Ismail bin Yahya.

Tidak lepas dari itu serangkaian acara lain dilakukan baik itu menyanyikan lagu kebangsaan dan tarian khas daerah kalimantan tengah ditampilkan juga untuk memeriahkan mengiringi keberangkatan pasangan nusantara ini. (Drt-Ted*)