Polsek Kapuas Timur, Budidaya Ikan Lele Dan Tanam Sayuran Kangkung Hidroponik

KUALA KAPUAS, MKNews-- Guna Mendukung usaha pemerintah menuju ketahanan pangan nasional, Anggota polsek kapuas timur, Kabupaten Kapuas,   melaksanakan kegiatan Pengecekan kolam ikan lele dan tanaman sayuran kangkung Hidroponik oleh dua orang anggota personil, Aipda Taufig dan Bripka Munawir, Rabu (2/9/2020) siang.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek kapuas timur IPTU Siti Rabiyatul A, S.H.M.M menggatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota personil polsek kapuas timur, guna mendukung dalam upaya Pemerintah menuju ketahanan pangan nasional. seperti memperdayakan halaman belakang dengan ditanam nya sayuran dengan media Hidroponik.
IPTU Siti menerangkan melalui kegiatan ini dalam rangka menuju Ketahanan pangan nasional Prigram dari pemerintah disini kami sangat mendukung sekali. Seperti yang telah kami kembangkan dihalaman belakang Polsek kapuas timur untuk membuat kolam ikan budidaya lele dan juga kami  menanam sayuran seperti kangkung Hidroponik, "ucapnya.

Dengan adanya kolam ikan dan ditanam nya jenis sayuran seperti kangkung Hidroponik di halaman belakang polsek, kiranya bisa menjadi contoh supaya nantinya halaman yang berada dibelakang tiap Desa - Desa di Wilayah Kecamatan Kapuas timur dapat digunakan. seperti tempat kolam, untuk budidaya ikan lele dan  juga ditanami sayur - sayuran dan bisa bermanfaat, "tutur IPTU Siti. (Heri)