Wakil Bupati Barito Utara, Menerima Kunjungan Kerja Jajaran BPS Provinsi Kalteng

Muara Teweh, MKNews-
Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra menerima kunjungan kerja dari jajaran Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kalimantan Tengah, di Rumah Jabatan Bupati Barito Utara Jalan Ahmad Yani Muara Teweh. Kamis, 10/09/2020.

Pertemuan tersebut dalam rangka menyampaikan program Biro Pusat Statistik (BPS) terkait dengan Sensus Penduduk yang dilaksanakan secara online tahun 2020. bagi masyarakat yang belum terdaftar.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Barito Utara untuk bersama-sama ikut menyukseskan program sensus penduduk online sehingga apa yang menjadi target dapat tercapai dan harapan kita semua bisa diatas target nasional," jelas Sugianto.

Sementara itu Kepala BPS Provinsi Kalteng Yomin Topri, menyampaikan bahwa Sensus Penduduk 2020 ini yaitu bertujuan untuk menyediakan data jumlah, komposisi, distribusi dan kerakteristik Penduduk Indonesia menuju satu data kependudukan Indonesia," kata Yomin.

Dan pada saat itu pula, diberikan penghargaan Kepada Pemerintah Kabupaten Barito Utara atas prestasinya sebagai Kabupaten dengan capaian respons rate yang melebihi target dalan pelaksanaan Sensus Penduduk Online yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Sugianto Panala Putra didampingi Sekretaris Daerah, Asisten dan Kepala Perangkat Daerah. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url