Cegah Penyebaran Covid-19 Sat - Polres Kapuas Sosialisasi Tentang Protokes dan Maskerisasi


KUALA KAPUAS, MKNews - Satlantas Polres Kapuas berikan himbauan tentang Protokol Kesehatan dan Maskerisasi dengan sasaran  Pengendara R2, R4 dan tempat umum lainnya seperti tempat keramaian dimana bisa masyarakat sering berkumpul.

Kegiata yang dilaksanakan oleh KBO Sat.Lantas Polres Kapuas IPTU Sardana, Kanit Dikyasa Aipda Edwin Karambut, S.H dan Banit Dikyasa Aipda Nazari. adapun tempat kegiatan berlokasi di Jln.Tambun Bungai, Jln.Cilik Riwut dan Jln.Anggrek, Rabu (14/10/2020) Dari : jam 09.00  wib s/d 10.30 Wib.


Kasatlantas Polres Kapuas AKP Marsono, S.H, melalui KBO Satlantas Polres Kapuas IPTU Sardana menggatakan dalam kegiatan tersebut, "Ia menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pada saat sedang berada diluar Rumah dalam menjalankan aktivitas sehari - hari.

Guna mencegah Penyebaran virus Covid-19, hindarilah tempat keramaian dan selalu jaga jarak dan jangan lupa untuk selalu menggunkan Masker pada saat hendak keluar rumah, "ucapnya.

Ditempat yang sama, Kanit Dikyasa Aipda Edwin Karambut, S.H juga menambahkan selain kegiataan sosialisasi tentang Protokol Kesehatan dan Maskerisasi, Pihaknya juga membagikan masker kesehatan dan juga pemasangan Stiker Ayo Gunakan Masker, "tutup Kanit Dikyasa. (Heri)