Duh...!! Kondisi Jembatan Sei Liang Memprihatinkan

Muara Teweh, MKNews-
Jembatan Sei Liang merupakan jembatan penghubung antara Desa Jangkang Baru dan Desa Luwe Hulu, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah kondisinya terlihat sangat memprihatikan dan berbahaya saat dilalui masyarakat.

Salah seorang masyarakat Desa Luwe Hulu mengatakan bahwa jembatan Sei Liang tersebut memang kondisinya sangat menghawatirkan bagi masyarakat yang berlalu lintas di jembatan tersebut, dan sampai sekarang ini belum pernah direvitalisasi oleh Pemerintah setempat," ujarnya kepada MKNews Sabtu, 03/10/2020.

" Ya lanjutnya semenjak dibangun jembatan Sei Liang tersebut belum pernah dilakukan perbaikan oleh pemerintah daerah, sehingga kondisi kerusakannya sampai separah ini pedahal jembatan penghubung tersebut adalah satu-satunya akses jalan darat, bukan hanya antara ke dua Desa tetapi merupakan jalur poros menuju ke Ibukota Kecamatan Lahei Barat," ungkapnya.

Ia menambahkan, sebagai warga masyarakat kami tentunya berharap pemerintah daerah kabupaten Barito Utara secepatnya melakukan perbaikan atau merehab jembatan Sei Liang tersebut agar masyarakat yang lewat tidak merasa was-was atau takut, maklum kondisinya bisa dikatakan kurang layak lagi untuk dilintasi," pungkasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url